Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Wednesday, October 19, 2011

Do'a Ketetapan Hati

Sohibika kita bukan malaikat yang selalu berada dalam kondisi iman yang terus baik. Sungguh iman memang seperti mutiara yang tersimpan jauh di dasar laut, susah dicarinya dan susah dijaganya. Sehingga tidak menutup kemungkinan karena terjalnya likuan hidup dengan segala onak dan durinya kadang membuat hati kita terombang ambing dari jalan kebenaran. Untuk bisa istiqamah berada di jalanNya maka Rasulullah mengajarkan kepada kita sebuah do'a yaitu:

Do'a yang sering diulang-ulang oleh Rasulullah SAW.
"Yaa, Muqallibal Quluub, Tsabbits Qalbii Alaa Diinika"
Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati hamba pada agama-Mu.

Semoga Allah senantiasa membimbing, menolong dan memberi kita kekuatan untuk bisa istiqamah berada di jalan yang diridhoiNya, menjaga ketaatan dalam agamaNya, mengikuti sunnah-sunnah Rasulullah SAW dan meneruskan risalah beliau. Allahumma Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Download