Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Sunday, April 10, 2011

Semangat dalam Tulisan


Kutemukan lagi semangtku diantara bait2 kata yang kuuntai untuk menggali bisik2 hati yang menodai perjalannku...
Ku cari dan kucari alasan-alasan itu..
Ku cari tau dan terus kugali lebih dalam tentang diriku..
Apa dan bagaimana..
Untuk apa, dan untuk siapa aku berdiri disini..
Melewati setiap detik waktu, mengikuti setiap hembusan nafasku, melangkah menuju arah yang ditunjuki Allah yang menciptaku..

Adakah alasan berhenti dari detik ini....???
Akankah ada lagi bisikan yang menjadi pemicuku untuk pasrah dan berdiam diri dalam ketidak berdayaan..???

Allah menciptaku dengan penuh potensi dan kemulyaan..Itu yang aku yakini..
Karena Allah Sang Maha Besar,...
Dia Sang Maha Sempurna tidak mungkin mencipta sesuatu dengan dengan cela dan sia-sia,..
Tidak ada yang dia putuskan dengan dengan tanpa alasan..
Demikian juga yang terjadi dalam penggalan kisah hidupku hari ini..
Sudah pasti ini adalah bagian dari scenarionya yang juga akan memiliki akhir..
Indah ataukah susah...???
Yang aku tau bahwa indah jika aku berusaha menjadikannya indah, ..
Dan akan jadi susah kalau langkahku mencipta sesuatu yang akan jadi akhir yang susah........
Jadi apa yang harus aku lakukan ADALAH.....
Do More to Get More...Do Best to Get Best.....^____^

No comments:

Post a Comment

Download