Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Sunday, April 10, 2011

Jerit hati Seorang Hamba


Aku tidak bisa mengungkapkan apa-apa lagi..Sungguh tak bisa ku katakan sepatah katapun..Kali ini aku sungguh sedang berada dalam batas kesabaranku..Tapi aku harap aku bisa tetap bertahan disini dengan sebuah harapan besar akan datangnya uluran tangan Allah...Aku harap Allah menjaga hatiku..Menguatkanku dalam rapuh jiwaku..
Aku hanya seorang makhluk yang sangat kecil yang tidak akan mampu berbuat apa-apa tanpa pertolonganNya. Aku sungguh bukan apa-apa dalam hidup ini. Bagaimana aku bisa menyebutku sebagai seorang manusia yang ini dan itu kalau hanya untuk membuka mataku saja aku tidak akan mampu tanpa kehendakNya..Apalagi dalam mengahadapi terpaan badai kehidupan...Mungkin aku akan menjadi manusia yang paling hina karena keputus asaan tanpa belas kasihNya dan pertolonganNya...

Di hamparan sajadah aku mengadu semua sesak yang aku rasa....
Aku tidak ingin mengeluh, tapi aku hanya ingin menyandarkan diri pada satu-satunya Dzat yang berkuasa dalam hidupku...
Semua yang aku rasa, semua yang melanda, semua yang datang menimpa lewat berbagai perantara...
Semua aku sadari hadir karena kehendakNya...
Aku sadar dengan penuh kesadaranku bahwa saat ini Allah sedang ingin menyapa...

Astaqfirullahaladzim.......
Semoga Allah mengampuni dosa dan khilaf yang sering aku lakukan selama ini...
Banyak noda, banyak murka mewarnai lembaran hidupku...
Semoga Allah menguatkanku kalau yang terjadi ini adalah ujianNya...
Semoga Allah melapangkan dadaku kalau yang harus aku hadapi saat ini adalah bagian dari rencanaNya untuk menjadikanku setingkat lebih tinggi di hadapanNya...
Semoga Allah selalu membimbingku untuk istiqamah dalam kesabaran menunaikan semua tugas dan kewajibanku .......

Tegas dan katakan “TIDAK” pada tipu daya syaitan yang mengajak pada kedurhakaan dan hal-hal yang melenakan.....
Katakan “TIDAK” pada rayuan hati yang memperdaya untuk melampiaskan amarahnya...
Katakan  “TIDAK” jika jiwa mulai lelah pada apa yang dirasa.....
Hadapi beban yang menghimpit dan yang semakin mengihimpit ini denagn persembahan terbaik......
Kuatkan hati untuk tetap bertahan di benteng kesabaran........
Bukan karena makhluknya....
Bukan untuk pandangan manusia....
Bukan karena berbagai alasan yang membuat semua yang di aku lakukan jadi fatamorgana.....
Tapi jerih, payah, sempit, duka lara ini, aku terjang hanya karena mengharap keirdhoanNya...
Karena aku rindu kasih sayang dan CintaNya......


No comments:

Post a Comment

Download