Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Monday, June 11, 2012

Mencintaimu Karena Allah

Wahai Diri
Jika memang benar kau mencintainya karena Allah
Cintailah dia dengan cara yang benar
Cintailah dia dengan cara yang tepat

Ya Rabb..
Aku tak akan memaksakan diri hanya untuk sebuah perasaan
Ya Rabb...
Jika dia memang jiwa yang Kau pilihkan untukku, berilah kami petunjuk dan jalan ..
Jika  dia memang takdir bagiku...
Pantaskanlah dia untukku dan pantaskan diriku untuknya...

Ya Rabb..
Aku memilihnya karena sebuah keyakinan
Aku terima seluruh kelebihan dan kekurangannya
Aku terima seluruh luka dan bahagia yang menyertai hidupnya...
Aku terima dirinya dengan seluruh apa yang telah Engkau berikan untuknya..
 

Ya Rabb...
Jika ada dua pilihan dan diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya
Jika ada sepuluh pilihan dan diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya
Jika ada seratus pilihan dan diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya
Dan jika hanya ada satu plihan, dan tidak ada dia dalam pilihan itu...
Maka aku akan menerimanya sebagai pemberian terbaik dariMu...
Aku tidak akan memaksakan diriku untuk memilihnya
Karena Engkaulah Yang Maha Mengetahui
Engkau yang menciptakannku
Pastilah yang lebih tau mana yang terbaik untukku ...

Ya Rabb...
Jika dengan menutup cinta ini yang menjadikanMu ridho
Jika dengan mengorbankan perasaan ini Engkau menyelamatkanku
Di saat manusia tergelincir dari jalanMu
Maka aku serahkan cinta ini untukMU
Sebagai wujud baktiku padaMu
Sebagai wujud syukurku atas kasih sayangMu

Ya muqallibal qullub ‘ala diinika tsabit qalbi
Aku yakin bahwa tidak ada ketetapanMu yang salah
Aku yakin bahwa semua sekendakMu sangat terukur
Buatlah aku mencintai pilihan yang Kau berikan
Buatlah aku setia pada pilihan yang Kau hadirkan
Buatlah aku menyayangi plihan yang Kau amanahkan

Ya Rabb..
Dengan segala kekuatanMu
Dengan segala kekuasaanMu
Dengan segala keagunganMu
Hamba mohon padaMu..
Kuatkanlah hati ini saat ketetapanMu membuat hati ini terasa sempit
Tenangkanlah hati ini saat ketetapanMu membuat hati ini terasa berat
Sesungguhnya hanya dengan pertolonganMu, diri ini bisa menjalani semua ketentuanMu

Ya Rabb...
Buatlah diriku mencintaiMu melebihi rasa cintaku pada semua makhlukMu
Ya Rabb..
Buatlah diriku mencintai Rasulullah karena Engkaupun mencintainya..

Inilah keyakinanku,..
Inilah harapanku...
Inilah isi hatiku...
Aku tak mau sekedar mencintaimu...
Tapi aku ingin mencintaimu karena Allah
Aku ingin mencintaimu dengan cara yang benar...
Aku ingin Allah ridho dengan cinta ini...
Tak usah khawatir, jika engkau adalah qudrah dan iradahNya
Karena semua pasti akan terwujud, hanya waktu akan menjadi saksi atas kekuasaanNya
Tak usah memaksakan jika engkau memang bukan untuk diriku
Karena pasti aku bukan yang terbaik untukmu

Sehebat apapun cinta ini..
Saat matahari hanya satu hasta dari ubun2 kita...
Tidak akan pernah bisa menyelamatkan kita...
Karena yang terbaik adalah,..
Kita menjaga perasaan dan keyakinan ini dengan sebersih-bersihnya ketauhidan
Agar kelak kita diwafatkan bersama hamba2 yang berbakti
Hamba yang mengorbankan sesuatu yang paling dicintainya untuk Tuhannya
Semoga Allah mempertemukan kita kembali di suatu tempat dengan penuh keridhoan dan kebahagiaan..
Dimana para abid melihat Rabbnya...
Sungguh..Kulakukan semua ini karena aku mencintaimu karena Allah...
Aamiin....
Dikutip dari Kisah Renungan Inspiratif







No comments:

Post a Comment

Download