Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Monday, November 29, 2010

Ku Mulai Dengan Bismillah

           Dunia tulis Menulis...Bukan tiba2 sih aq memilih dunia ini utk menjadi dunia baru yg insyaallah bakal aku tekuni...walaupun besarnya tekat utk benar2 terjun k dunia ini memamg berawal dari gesekan positif seorang teman lama yg uda bertahun-tahun tidak bertemu,

Pada liburan hari raya ini dia pulang kampung tidak jauh dr daerah tempat tinggalku yg sebelumnya dia tinggal di Jakarta krn pengabdiannya pada seorang suami yg dpt kerjaan di kota metropolitan itu...Pertemuan yg tdk terduga memang...setelah sejak lulus Smp kami hlg kontak, dn secara kebetulan kami bertemu lewat FB..
.Subhanallah, aq yakin dg sepenuh kesadaranku semua ini tidak lepas dari rencana Allah...Rencana yg aku yakin akan sangat indah..Karena di awal aja aku sudah bs meraasakan hikmah pertemuan ini...Wlopun menulis sudah jadi bagian dari pendidikan n kehidupan sehari-hari tp utk benar2 menjadi seorang penulis yg banyak menulis hikmah yg nantinya bs dibaca, dinikmati, sekaligus jadi pembelajaran buat banyak orang yg tersusun rapi dlm bait2 sebuah buku atau bermunculan di dinding2 layar komputer awal terbersit  dlm hatiku lewat figur seorang Ibu yg bernama Amelia Naim...Bukan hanya seorang Ibu yg biasa,karena menurutku beliau sangt luar biasa n layak utk dijadikan figur idola di zaman ini...Sbg seorang Ibu Rumah Tangga Bu Amel cukup menginspirasi karena beliau juga telah mampu membuktikan eksistensi dirinya lewat berbagai bidang n yg paling menginspirasi aku adalah kesuksesannya dlm menuangkan imaginasi fikiran n jiwanya kedalam sebuah buku sehingga banyak orang yg bs ikut merasakan pengalaman2 n kisah perjalan hidup beliau...Dan aku rasa ini adalah dunia yg menarik n sangat layak utk digeluti...Tapi perasaan ngambang terus aja menggelayut dalam hatiku saat aku ingin memulai..Banyak dalih yg berlalu lalang dlm benakku saat aku ingin menorehkan buah2 fikiranku...Meskipun motivasi yg pernah ditulis Bu Amel sering terngiang dlm ingatan "Just Do It Guys..Just Do It Now..Tulis aja apapun itu seperti kamu curhat sm kertas"...Itulah kalimat2 yg sempat membuatku yakin ingin segera memulai dunia baruku..Tapi itulah aku,mungkin aku lebih senang mengulur waktu n menunda apa yg  seharusnya bs aku lakukan saat itu...Sampai pertemuan dg teman lamaku itu benar membangunkanku dr tidur lamaku, n mengingtkannku akan doa2 yg hampir selalu aku panjatkan dlm shalatku bahwa aku sangat berharap Allah memberiku kegiatan yg terbaik utk bisa aku tekuni yg membawa kebaikan utk dunia n akhiratku...Dan mungkin inilah jawaban Allah...Dan lewat teman lamaku yg aku panggil Mio(kayak merk sepeda ya-krn namanya Miyosi) itulah yg sekali lagi mengeluarkan minat yg sudah beberapa waktu tenggelam dlm tumpukan2 ambisi lainku..."ayo deh lgsg nulis ndak usah kebnyakan mikir"...Lgsg seketika itu aku terbangun dan mulai bertindak...TINDAKAN MENGALAHKAN KETAKUTAN...Kini kata2 motivasi itu tdk lagi hanya teori dlm hidupku krn aku benar2 sudah merasakan kedasyatan energi kata2 itu...dan sekarang ini aku hanya berusaha menulis n menulis apaun yg ingin aku tulis,kapanpun, dimanapun saat mataku melihat sesuatu n otakku mulai berfikir, imajinasiku mulai melintaskan ide segera aku tuangkan semua dlm catatanku...Thx Bu Amel,thx Mio...thx a lot buat Ibuk, Cia, Mas Wasim yg uda kasi aku dukungan n membantuku utk berani mengawali langkahku di dunia baru ku...N special thx buat Allah yg uda kasi aq jalan n kemudahan utk pilihan ini...N dg tekat yg bulat aku awali melangkah dg Bismillah...Smoga Allah mengistiqomahkanku n menuntunku utk bs membuat karya2 yg banyak memberikan banyak manfaat buat orang2 yg membaca goresan2 penaku nanti sehingga sekaligus bs mjd ladang infestasi akhiratku..Insyaallah..Amin...
Categories:

No comments:

Post a Comment

Download