Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Friday, February 21, 2014

Duniaku Dialihkan



Gak ada angin, gak ada badai...Hape tiba-tiba ngadat lagi.... *tepokjidat
Kenapa, ya...Rasanya akhir-akhir ini bidang marketing yang sedang aku jalani seolah pelan-pelan ingin dialihkan...Yang hape tiba-tiba matilah...Kartu SD berulang kali tiba-tiba rusak lah...Pfttt....

Kalau mau dibuat BT, bete juga, sih...Gimana gak BT? Lagi banyak orang nungguin untuk dilayani orderannya, sampe pada ‘PING’ berulang kali tapi aku gak bisa respon :( Tapi apa daya, file di kartu SD tiba-tiba hilang. Malah yang lebih ganas, tiba-tiba hape wafat tanpa meninggalkan wasiat... Padahal itu hape usianya belom genap 1bulan sodaraa...Jiaahhh... Huhuhu #tangisancinadeh



Tapi, ada hikmahnya juga, sih...Gara-gara hape wafat, di malam terakhir KMO Self Editing ini, aku jadi bisa all out dan konsen. Alhasil, aku bisa lebih fokus dan banyak tanya—tidak seperti hari-hari sebelumnya, yang disibukkan dengan barang dagangan. Sehingga, terpecah belah pikirannya. Jadi bisa dibilang, tu hape wafat di saat yang tepat :D :D

Ada udang di balik rempeyek. Begitulah aku selalu memaknai setiap hal yang terjadi dalam hidupku. Pasti ada hikmah di balik semua yang terjadi. Hikmah yang akan membawaku pada sebuah kebaikan jika aku bisa membacanya.

Sudah lama, aku ingin menekuni dunia tulis menulis... Aku juga menyimpan hasrat untuk jadi translator. Dimulai dari KMO inilah, aku merasakan adanya titik cerah yang akan mengantarku pada pencapaian impian itu. 

Mungkin apa yang aku planning-kan sejak dulu akan benar-benar terjadi...Bahwa aku tidak akan selamanya bergelut sebagai seorang marketer. Ada masa, dimana aku akan berkutat dengan dunia yang benar-benar aku minati. It’s really amazing to be done...
So, calm down...Coba untuk menikmati aja prosesnya...Karena duniaku sedang dialihkan...Pelan...Pelan...
Tapi, pasti...
Insyallah....

The Show Must Go On, Brother and Sister...^___^

No comments:

Post a Comment

Download