Assalamu'alaikum

Tiada kesempurnaan hari tanpa dimulai dengan pagi...Tiada kesempurnaan ibadah tanpa dimulai dengan Bismillah...Tiada kesempurnaan lisan tanpa di Mulai dengan Tersenyum ^___^ Assalamu'alaikum..Selamat berlayar di samudra Inspirasiku...Semoga sedikit yang aku tuang bisa bermanfaat untuk semua...Salam Persahabatan...^____^




Friday, September 21, 2012

Kejadian Kocak Perokok vs Bencong

 
 
Mengingatkan menjadi bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat. Tetapi, dalam menasehati ternyata ada seninya lho. Tidak perlu esmosi dan lakukan dengan elegan. Seperti yang terjadi dalam kisah kocak berikut ini:
Angkot masih menjadi moda transportasi favorit bagi warga metropolis Jakarta dan pinggirannya. Seperti nampak dalam satu angkot berikut dengan mayoritas kaum ibu.
Kejadian unik bermula saat seorang bapak merokok di dalam Angkot. Dengan kondisi penuh sesak asap rokok berhasil menyulut ketidaknyamanan semua penumpang. Tiba-tiba seorang pemuda dengan sopan menegurnya. Di luar dugaan yang ditegur malah marah dan berucap pedas,

“Wah bencong looh… Elo ga ngerokok ya!”
Suasana semakin panas. Berikutnya sang pemuda balik melontarkan jawaban dengan tegas dan elegan. Mau tahu apa yang dikatakannya hingga sang perokok ‘bertekuk lutut’?

 "Coba tunjukkan pada saya kalo ada satu bencong saja yang tidak merokok! Supaya Bapak tahu sebenarnya yang bencong itu siapa?”
Sontak semua penumpang dalam angkot senyum-senyum penuh kemenangan.  Keren juga nich jawaban sang pemuda hingga membuat sang perokok merah padam dan speechless tanpa kata-kata.
Thanks to Bang Iswandi Bana yang uda nge-share kisah nyata dari Bang Ali Mukhith Mohon maaf bagi Anda yang perokok, pesannya adalah mohon bijak untuk tidak merokok di dalam angkot ! Lebih Bijak lagi klo Anda tidak merokok di dalam bumi Allah ya !! ^^
Sumber:  Iswandibana.com

No comments:

Post a Comment

Download